Week 21 – Menemani

Setiap gerakan Dekbay selalu bikin gw amazed. Gw yang baru pertama kali hamil juga jadi gampang terharu kalo lagi ngerasain dia gerak2 di dalam. Kadang saking kuatnya, gw ga ngerasa gerakan dia itu kayak popcorn yang lagi meletus2, tapi udah kayak orang yang lagi ngulet-ngulet di dalam perut. Iya loh, dia udah sering banget bergerak sekencang itu.

Dekbay punya jadwal sendiri yang subhanallah gw sangat terkagum2 dengan precision nya, hihi. Setelah gw perhatiin kurang lebih dua minggu ini, seperti inilah rutinitas dia tiap hari:

  • Jam 7.30-8.00 : Ngulet2 pelan, minta sarapan. Gw pun minum susu/MILO/teh manis. Berhubung ga bisa makan berat pagi2, gw biasanya beli roti buat nanti dimakan di kantor sekitar jam 10 an. Ini juga jam nya dia minum vitamin (yang Papa nya ga pernah bosen ngingetin)
  • Jam 12.00 : Ngulet yang mulai heboh, buru2 gw makan siang. Atau sekedar minum coklat panas.
  • Abis makan siang : Yang ini jam nya ga tentu, hihi. Tapi jarang banget dia ga ngulet2 kalo gw abis makan. Kayak yang gw tulis sebelumnya, gw ngerasa dia kayak bilang, “Makasih Mama udah makan 🙂“.
  • Jam 17.30 : Udah deket2 jam pulang kantor, hehe. Ngulet2nya pelan, tapi sering. Minta pulang, kalo kata Papa nya.
  • Jam 20.00 : Makan malam. Biasanya ini ngulet paling heboh seharian. Gw ngerasa selain minta makan, dia juga udah kangen suara Papa nya (walaupun begitu Papa nya dateng, dia nya langsung diem dan pura2 jual mahal xD)
  • Menjelang tidur : Ga tentu, tapi biasanya antara jam 11 sampe jam 12 malam. Gimanapun posisi gw, mau miring kiri kek, telentang, miring kanan, guling2, etc, Dekbay ngulet2 kanan kiri. Sampe akhirnya gw tertidur. Dan dia pun ikut tidur haha.

Dekbay ga suka keramaian. Kalo udah banyak orang, dia langsung diem. Tapi kalo udah tinggal gw sama dia doang, langsung jumpalitan, koprol, sama salto. Gw pernah lagi duduk kerja, lagi serius ngoding, tiba2 dia ngulet keras yang spontan bikin gw bilang, “Aduh!” gara2 kaget. Temen yang di sebelah gw langsung bengong 😀

Seolah-olah dia nemenin gw. Kalo gw lagi sendirian, kalo gw lagi ga sama bapaknya, kalo gw lagi terkantuk2 di dalam MRT atau bus, setiap gerakan dia seolah2 kasih tahu gw kalo dia nemenin gw, kemanapun gw pergi.

Makasih ya Sayang 🙂

Please follow and like us:
One comment Add yours
  1. “Seolah-olah dia nemenin gw. Kalo gw lagi sendirian, kalo gw lagi ga sama bapaknya, kalo gw lagi terkantuk2 di dalam MRT atau bus, setiap gerakan dia seolah2 kasih tahu gw kalo dia nemenin gw, kemanapun gw pergi.”
    iya bangett… nyenengin yaaa…

Leave a Reply to anindyachandradewicaksana Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *